Sabtu, 06 Oktober 2012

SEKILAS TENTANG AKU

aku, aku adalah mahasiswi jurusan kebidanan,
yang sampai sekarang masih melajang hehe
emm aku orangnya sih biasa aja, apa adanya dan sedikit koplak.
saat ini aku lagi seneng-senengnya menikmati masa lajangku,walaupun yah kadang-kadang merasa kesepian, tapi dibalik semua itu aku bisa have fun sama temen2,jadi ngapain sih mesti takut merasa kesepian??? ,sendiri itu juga perlu kom dan itu jangan sampai membuat kita jadi kesepian yg jadi masalah bukan berada bersama seseorang tetapi berada untuk seseorang. Dan kita juga gak perlu nyari tulang rusuk karena pemilik itu sendiri yg akan mencari tulang rusuknya. Aku percaya allah sudah menciptakan kita bersama jodoh kita kita harus berfikir positif jika tulang rusuk dan pemiliknya tak akan pernah tertukar dan akan bertemu pada saatnya nanti dan itu hanya masalah waktu. yah kurang lebih seperti itulah gambaran hidupku. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar